JUAL LEMARI untuk TOKO ROTI & KUE

DIJUAL MURAH MERIAH
HANYA Rp. 5.000.000
untuk semua lemari ini

* 3 buah lemari dimensi 100cm x 180cm x 60cm lengkap dengan 2 rak kaca miring cocok untuk display makanan dan 2 pintu lemari berkunci di bagian bawah, sangat luas tanpa sekat dan rak untuk tempat penyimpanan, stok roti atau kue, dus, kemasan, kantong plastik, nampan, dll.

* 4 buah lemari etalase dari bahan kayu dimensi 100cm x 120cm x 60cm lengkap dengan pintu geser dari bahan cermin sehingga makanan atau barang yang di display tampil menarik karena memantul. Ada ruang kosong dibagian bawah tanpa sekat dan penutup supaya leluasa berjualan.

Penampakan lemarinya di toko yang sedang berjalan sekarang.



Penampakan lemari yang sama tapi motretnya waktu di lokasi toko yang sebelumnya :



Yang ini untuk roti jadi raknya agak miring dari bahan kaca, dinding dari bahan triplek dilapis cermin jadi displaynya memantul. Keliatan menarik sekali rotinya.





Penampakan lemari dari belakang, pintu gesernya dari bahan cermin :



Penawaran terbatas jangan sampai keduluan orang lain, sangat cocok untuk yang mau memulai usaha sendiri dengan modal kecil.

Note :
Untuk yang berminat buka Toko Roti dan Kue, lemari ini sangat memenuhi standard, tinggal menambahkan beberapa nampan untuk display roti dan kue, cash box untuk uang penjualan, dus dan kantong plastik untuk pembeli dan perlengkapan di dapurnya seperti oven dan mikser.. (kalau yang ini pasti teman-teman sudah punya deh...)

Hubungi :
Yenny Wijaya 0815 1370 2945
(maaf tanpa perantara ya..)

0 Response to "JUAL LEMARI untuk TOKO ROTI & KUE"

Posting Komentar