Kerajinan Tangan Membuat Dompet untuk Kabel Tablet dan Hp

Kerajinan Tangan Membuat Dompet untuk Kabel Hp Salah satu hal yang paling bikin pusing ketika lakukan travelling yaitu bagaimanakah menempatkan kabel-kabel yang kita bawa ke satu tas. Umumnya orang cuma memasukkan kabel-kabel itu segera ke saku tas. Sesungguhnya kita sendiri bisa bikin kantong penyusunan untuk menaruh kabel-kabel itu ke suatu wadah dengan rapi. 



Selain bisa berperan juga sebagai alat penyimpanan kabel, sistem pembuatan area untuk menyimpan kabel ini bisa kita pakai untuk menggunakan waktu senggang. Tak perlu lagi pusing mengatur kabel-kabel peralatan elektronik, kantong penyimpanan ini bisa melindungi kabel yang kita bawa serta mempunyai penampilan yang stylish. Sistem pembuatan kantong penyimpanan cukup gampang untuk dikerjakan. Berikut ini beberapa langkah pembuatannya. 


 Kerajinan Tangan Membuat Dompet untuk Kabel Tablet dan Hp


Bahan yang diperlukan : 
1. Kain selama 1/4 mtr. (bisa memakai kain dari kulit imitasi atau kulit asli) 
2. Kancing Pengikat 



Peralatan Pembantu : 
1. Alat pemotong (Gunting atau Cutter) 
2. Penggaris Besi 
3. Papan Landasan 
4. Pensil 


Seperti yang bisa anda saksikan, beberapa bahan yang diperlukan cukup simpel. Di sini bakal diterangkan bagaimanakah membuat penyimpanan kabel dengan tiga variasi ukuran kompartemen yang berbeda. Ukuran kecil, tengah serta besar. 



Ini adalah ilustrasi perihal ukuran area untuk menyimpan kabel. 
1. Ukuran Tengah : Charger telephone selular ukuran tengah, headphone serta kabel USB. 
2. Ukuran Kecil : Charger mini telephone selular. 
3. Ukuran Besar : Charger laptop atau headphone 







Pasang kancing, pakai pensil untuk menandai dua titik tempat yang bakal dipasang. Upayakan titik yang dipakai untuk menempatkan kancing di ke-2 tempat mempunyai pembagian yang sama. 




Serta anda saat ini mempunyai area untuk menyimpan kabel-kabel peralatan elektronik dengan penampilan yang stylish.









Demikianlan blog kerajinan tangan yang kali ini membahas mengenai Kerajinan Tangan Membuat Dompet untuk Kabel Tablet dan Hp, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog kerajinan tangan


Referensi images :

http://www.mobgenic.com/

0 Response to "Kerajinan Tangan Membuat Dompet untuk Kabel Tablet dan Hp"

Posting Komentar